GuidePedia

2
Pulau Zou banyak menyimpan misteri di dalamnya tak terkecuali kekuatan kapten Jack yang digadang-gadang akan menjadi musuh utama luffy di arc zou ini.Seperti apa kekuatannya sampai-sampai suku mink tunduk kepadanya..
Yosh tidak usah berlama-lama saya akan bahas secara singkat namun padat...

Mari kita perhatikan kapal Kapten Jack...
Kapalnya di desain dengan kepala mammoth...




Semua orang berpendapat kalau jack memakan buah iblis zoan mammoth berdasarkan desain kapalnya, tapi mimin tidak berpikir begitu. mimin percaya dia memiliki hewan peliharaan yang memakan buah iblis mammoth

Kita sudah melihat jejak makhluk besar mirip gajah di Zou,kan ?
Aku yakin Jack mengendarai hewan ini bersama dengan krunya.


Prajurit Mongol menggunakan gajah sebagai kendaraan untuk perang dan transportasi, dan Kaido diambil dari nama prajurit Mongol bernama Kaidu. jack adalah Kru Kaido, masuk akal juga jack mempunyai latar belakang seperti prajurit Mongol dengan menunggangi gajah besar untuk transportasi dan kendaraan perang.


Hewan ini digunakan untuk melintasi pulau-pulau seperti Zou. Dia terlihat seperti  sebuah kapal di darat, setelah dia berubah menjadi Zoan Mammoth.
Contoh Gambar diambil dari pedang anggota CP9 Spandam

Sekarang mari kita lihat kekuatan jack.
Perhatikan bekas cakar di gedung itu?

Bekas cakarnya mirip dengan kucing, kucing yang sangat besar. Jack kemungkinan memakan buah iblis Zoan harimau atau singa.

Kemungkinan lain adalah tipe zoan sabertooth harimau sebagai bagian dari tema binatang purba di kru jack.



jack juga bisa diambil dari seseorang yang bernama "Jack Calico", bajak laut terkenal. kalian tahu apa yang dimaksud "Calico" ?


Calico adalah kain berwarna cerah dari India, yang mana jack calico gunakan dalam pakaiannya. calico juga istilah lain yang digunakan untuk menggambarkan kucing warna-warni ...


Oda-Sensei mungkin menggabungkan nama "jack Calico" dengan kucing Calico untuk permainan kata-katanya. jack bisa menjadi calico berwarna singa, harimau atau sabertooth harimau, sebagai buah Zoannya.

atau, ada kemungkinan lain: jack memiliki buah iblis buatan. buah iblis ini adalah hasil rekayasa genetika menjadi campuran antara singa, harimau, jaguar, dll

buah iblis Zoan buatan campuran dari singa, harimau, atau kucing besar lainnya akan menghasilkan warna Calico pada seekor binatang, ini bisa menjadi sebuah permainan kata "jack Calico atau  Kucing calico"


Seperti yang kita sudah lihat sebelumnya pada chapter 795 salah satu kru kaido menggunakan jurus campuran tersebut untuk menyerang nami dll namun ditahan oleh brook. Karakter ini terlihat menggunakan campuran antara Zoan domba dan sesuatu yang lain.




Pada bagian ini, ia memiliki tanduk.
tanduk ini berubah menjadi bulu domba ketika bertransformasi.



Dia tidak bisa menjadi zoan domba secara full karena ia mampu mengubah bagian tubuhnya menjadi tanduk. Ini mungkin efek dari beberapa jenis buah buatan campuran.


dan kita tahu bahwa Kaido terkenal karena membeli Buah smile dari Doflamingo, mungkin jack dan sheepshead adalah pengguna buah smile, karena mereka berada dalam krunya.


Kesimpulan:

Jack memiliki hewan peliharaan  yang memakan buah tipe zoan mammoth kuno. ia menggunakan hewan peliharaan ini untuk naik bersama dengan krunya. desain kapal jack adalah bukti jelasnya. jack juga memiliki beberapa tipe seperti harimau / singa buah iblis tipe zoan yang memberinya julukan "Calico berwarna warni". Ini bisa menjadi buah Zoan buatan  yang menggabungkan semua kucing besar seperti singa / harimau / jaguar semua dalam satu bentuk.Jack adalah pengguna buah buah smile yang dibuat caesar sama seperti master sheepshead. kemungkinan adalah zoan hybrid lion tiger atau sabertooth tiger..

Demikian Review kekuatan dari Kapten Jack, maaf kalau bahasa mimin kurang bagus karena ini adalah hasil translate dari channel youtube alphalate.

Terima Kasih
Regards


Admin Robin & Admin Lu_ _

Post a Comment Blogger

 
Top