GuidePedia

2

Siapa Ibu Monkey D Luffy ?
Gambar hanya pemanis bukan confirm

Sebelum saya menulis dan menerangkan panjang lebar tentang postingan ini adakalanya saya ingin memberitahu bahwa isi postingan ini hanyalah pendapat atau opini dari beberapa Fans OP dan Fakta yang sudah saya terjemahkan ke dalam bahasa indonesia.

Yosh kita mulai.
Ibu Luffy bahkan belum disebutkan dalam Seri Anime One Piece, sedangkan di manga sudah ditampilkan,itu yang bikin IMO ini menarik. Ada beberapa prediksi yang sempat dihubungkan dengan kepribadiannya: Dia sudah mati atau dia masih ditutup-tutupi oleh oda. Dia sudah diprediksi "membuat kehancuran yang besar pada dunia" Pasukan wanita tentara Revolusi , itu sah-sah saja kalau Pemerintah Dunia memiliki antusiasme tinggi untuk dirinya, terutama setelah mengetahui bahwa anaknya telah menjadi bajak laut terkenal.




Lihatlah gambar SBS dari volume 44:

Oda pernah mengatakan keluarga luffy akan muncul pada volume berikutnya(volume 45)

Berikut isi percakapan SBS

Penanya: Oda!! Aku punya pertanyaan serius. Bisakah anda menggambarkan keluarga luffy?
dari Mr.uni, 16 tahun

Oda: Keluarganya? Mereka sudah digambar. dan mereka semua akan muncul pada volume berikutnya. Aku sangat menantikannya.

Volume 45 Chapter 440 : Seorang Perempuan muncul dengan dragon(lihat lingkaran merah)

Lalu dia muncul lagi pada chapter 593(lingkaran merah)

Dia ditampilkan dalam dua chapter yang berbeda di samping dragon. Dia juga ditunjukkan dalam volume yang mana oda pernah katakan keluarga luffy akan ditampilkan.

kebetulan? Mimin pikir tidak. Itu adalah ibu Luffy! Ada juga orang lain yang muncul di sampingnya di dua chapter (yang dilingkari biru) ia terlihat mirip dengan Ivankov, mungkin mereka terkait entah bagaimana atau mungkin dia adalah salah satu petinggi Pasukan Revolusi kita kurang tahu.

Ibu Luffy juga seorang pengguna pedang. Dia mungkin seorang pejuang yang kuat, dan dia tampaknya telah menjadi staff eksekutif, dilihat pakaian nya. Mungkin sabo akan segera mengungkapkan kepada Luffy bahwa ia memiliki seorang ibu? Aku yakin dia adalah figur ibu yang tepat untuk sabo selama masa mudanya dengan pasukan revolusioner

Sekian Teory dan Opini One Piece kali ini saya cuman bilang ini hanya pendapat dari beberapa fans OP dan hasil terjemahan saya dari channel youtube aplha2late17

Sampai jumpa pada IMO berikutnya nakama


Post a Comment Blogger

 
Top